Kamis, 16 April 2009

Ragu Selalu

Aku tahu…
Aku bisa merengkuhnya
Aku bisa mendapatkannya
Menjadikan dia milikku
Seperti yang ku mau

Tapi mengapa aku hanya berdiam diri saja
Tak melakukan apa-apa
Hanya berharap dia akan datang tiba-tiba
Karna hatiku terlalu takut mengakuinya

Mungkin aku yang tak punya usaha
Berusaha mendapatkan
Apa yang memang bisa kudapatkan
Tapi hatiku selalu bicara
Mungkin memang ini alurnya

Merasa kosong
Tapi penuh dalam pikiranku
Sesak dalam hatiku
Kacau dalam langkahku
Ingin aku merengkuhnya
Tapi takut kecewa
Kecewa seperti yang lalu
Karena akan berlalu begitu saja

Apa aku harus mencoba
Dengan hati yang meragu
Tapi rasa yang menggebu

Apa aku harus mencoba
Memberanikan diri melihat
Suatu yang mungkin diluar harapanku
Atau akan sesuai harapanku
Sekali lagi…

Tapi aku ragu….

0 komentar: